Wanita Tewas Bersimbah Darah dalam Kamar Kos di Bali, Polisi Olah TKP

Angga Riza - detikNews
Sabtu, 16 Jan 2021 14:51 WIB
Kamar kost wanita yang tewas bersimbah darah di Denpasar dipasangi garis polisi
Kamar kos wanita yang tewas bersimbah darah di Denpasar dipasangi garis polisi. (Angga Riza/detikcom)
Denpasar -

Seorang wanita ditemukan tewas di dalam kamar kosnya di Denpasar, Bali. Saat ditemukan, tubuh korban bersimbah darah.

"Memang benar ditemukan seorang korban wanita dalam kondisi meninggal dunia," kata Kasat Reskrim Polresta Denpasar Kompol I Dewa Putu Gede Anom kepada wartawan, Sabtu (16/1/2021).

Jasad korban kemudian dibawa ke RSUP Sanglah, Denpasar. Anom menuturkan proses olah tempat kejadian perkara (TKP) tewasnya wanita tersebut rampung dilakukan pihaknya.

"Dari pihak kepolisian juga sudah melakukan olah TKP sekitar 3 jam untuk melihat seperti apa sebenarnya peristiwa yang terjadi di lokasi tersebut," tutur Anom.

Pantauan detikcom di lokasi kejadian, kamar kos wanita itu telah dipasangi garis polisi. Hal itu menandakan daerah tak boleh dimasuki orang lain selain pihak kepolisian yang berkepentingan dalam penyidikan kasus ini.

Anom menyebut terdapat luka di tubuh wanita tersebut. Dia akan menunggu hasil pemeriksaan forensik untuk memastikan kejadian yang dialami korban.

"Memang ditemukan luka di tubuh korban, namun lebih jelasnya kami masih menunggu dari pihak dokter forensik, seperti apa lukanya. Kita temukan luka dan darah," jelas Anom.

Anom menuturkan wanita itu ditemukan oleh teman kosnya. Setelah mengetahui korban tewas, rekan kos korban langsung melaporkan ke pihak kepolisian.

"Ya ditemukan oleh teman kos, terus dilaporkan," ujar Anom.

(aud/aud)