Tertabrak Mobil Mini Cooper di Pondok Indah, Pemotor Terluka di Kepala

Yogi Ernes - detikNews
Jumat, 15 Jan 2021 11:09 WIB
Ilustrasi Kecelakaan Motor
Ilustrasi Kecelakaan (Edi Wahyono/detikcom)
Jakarta -

Kecelakaan melibatkan sebuah mobil Mini Cooper dan motor terjadi di Pondok Indah, Jakarta Selatan. Kecelakaan mengakibatkan pemotor mengalami luka-luka.

Peristiwa tersebut terjadi pada pukul 01.30 WIB dini hari tadi. Polisi mengatakan dugaan sementara pemobil menabrak pemotor yang tengah dikendarai oleh Ali Murtado.

Mobil Mini Cooper bernopol B-778-FAY dikemudikan oleh APN (23) terlihat kecelakaan dengan sepeda motor bernopol G-6826-DO yang dikendarai oleh Ali Murtado (44). Mobil Mini Cooper diduga menabrak motor yang dikemudikan Ali Murtado di TL Bundaran Pondok Indah, Jl Sekolah Duta Raya, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

"Dugaan sementara (ditabrak)," kata Kanit Laka Lantas Jakarta Selatan AKP Suharno saat dimintai konfirmasi, Jumat (15/1/2021).

Dia menambahkan, korban mengalami luka cukup serius di bagian kepala. Korban sendiri kini masih dalam perawatan di rumah sakit.

"Korban mengalami luka pada kepala dan dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah," ungkapnya.

Lebih lanjut, Suharno mengatakan pihaknya masih menggali keterangan saksi dan pemobil dari kecelakaan tersebut. Penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan kepolisian.

(ygs/mea)