Syekh Ali Jaber Meninggal, Tinggalkan Istri yang Tengah Hamil

Dwi Andayani - detikNews
Kamis, 14 Jan 2021 20:31 WIB
Ali Saleh Mohammed Ali Jaber
Foto: Lintang Jati Rahina/20detik
Jakarta - Syekh Ali Jaber meninggal dunia di RS Yarsi Cempaka Putih, Jakarta, hari ini. Ia meninggalkan istri yang tengah hamil.

"Iya bener (istri sedang hamil)," ujar Ustaz Yusuf Mansur saat dihubungi, Kamis (14/1/2021).

Yusuf Mansur mengatakan istri Syekh Ali sempat dinyatakan positif COVID-19. Namun saat ini kondisinya telah sembuh atau negatif COVID-19.

"Kemarin sempet COVID, sekarang udah negatif, udah sembuh. Semoga selamat ibu dan janinnya," kata Yusuf Mansur.

Kabar soal kehamilan istri Syekh Ali Jaber pernah disampaikan almarhum lewat video yang diunggah di akun Instagram resmi Syekh Ali Jaber, @syekh.alijaber. Video tersebut di-posting pada 16 Desember 2020.

Dalam video tersebut, Syekh Ali tengah berada di dalam mobil bersama adiknya. Awalnya, ia menyampaikan kepada selamat kepada adiknya yang baru dikaruniai anak kedua.

Selanjutnya, Syekh Ali menyampaikan dan meminta doa untuk istrinya yang tengah hamil. Dalam posting-annya disebut bahwa kandungan istrinya memasuki bulan keempat.

"Doain juga istri saya sedang hamil, doain insyaallah semoga lancar di bulan yang keempat. Mudah-mudahan semuanya berjalan lancar," ujar Syekh Ali.

Seperti diketahui, Syekh Ali Jaber meninggal dunia hari ini di RS Yarsi. Syekh Ali Jaber meninggal setelah 19 hari dirawat di rumah sakit.

Syekh Ali Jaber sebelumnya dirawat di rumah sakit karena terpapar COVID-19. Namun, sebelum meninggal, Syekh Ali Jaber sudah dinyatakan negatif COVID-19. (dwia/jbr)