Polisi Bakal Panggil Penyelenggara Pesta yang Dihadiri Raffi Ahmad

Yogi Ernes - detikNews
Kamis, 14 Jan 2021 13:39 WIB
Raffi Ahmad jelaskan soal kedatangan Siwon ke rumah
Foto: Raffi Ahmad. Hanif/detikHOT
Jakarta -

Polisi menindaklanjuti perihal adanya kerumunan dari acara private party yang dihadiri Raffi Ahmad di kawasan Jakarta Selatan. Penyelenggara pesta tersebut akan dipanggil oleh polisi.

"Kita mau tegur, nanti kita akan panggil," kata Kapolsek Kebayoran Baru Kompol Supriyanto saat dihubungi detikcom, Kamis (14/1/2021).

Acara tersebut terjadi pada Rabu (13/1) malam. Sejumlah tokoh publik, mulai artis Raffi Ahmad hingga Komisaris Utama Pertamina Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok diketahui menghadiri acara tersebut.

Pesta tersebut digelar di sebuah rumah pribadi di daerah Prapanca, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Polisi kini telah berkoordinasi dengan pemerintah setempat untuk mendatangi rumah yang dijadikan tempat berlangsungnya pesta tersebut.

"Kita lagi cek lagi ini nanti kita samperin ke sana. Ini saya lagi koordinasi sama Pak Camat," terang Supriyanto.

Untuk diketahui, Raffi Ahmad, salah satu selebritis yang diberi kesempatan vaksin perdana di Istana Kepresidenan, kedapatan ikut pesta setelah divaksinasi.

Keberadaan Raffi di sebuah pesta, Rabu (13/1) kemarin, diketahui dari berbagai unggahan IG Story sejumlah selebriti, seperti di akun @anyageraldine dan akun IG Raffi sendiri, @raffinagita1717.

Dalam acara itu, Raffi bersama teman-teman artisnya tampak tak mengenakan masker. Mereka juga tampak tidak menjaga jarak saat berfoto. Foto-foto Raffi Ahmad tanpa menerapkan protokol kesehatan berupa menjaga jarak dan memakai masker.

Simak video 'Mahfud MD: Ada Komando Laskar FPI Tabrak Mobil Polisi':

[Gambas:Video 20detik]



Raffi Ahmad telah buka suara terkait ikut serta dirinya dalam pesta setelah divaksinasi Corona perdana. Simak di halaman berikutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2