Soal Pascapemeriksaan Nobu di Video Syur, Polisi: Tak Usah Berandai-Andai

Yogi Ernes - detikNews
Senin, 04 Jan 2021 13:51 WIB
Michael Yukinobu Defretes atau Nobu Hadiri Pemeriksaan Tersangka Kasus Video Syur
Michael Yukinobu Defretes atau Nobu datangi Polda Metro Jaya ntuk diperiksa kasus video syur bareng Gisel. (Syahidah Izzata/detikcom)
Jakarta -

Tersangka Michael Yukinobu Defretes atau Nobu hari ini memenuhi panggilan pemeriksaan sebagai tersangka di kasus video syur bersama Gisel. Polisi pun meminta publik tidak berandai-andai terkait hasil pemeriksaan tersangka tersebut.

"Nanti hasilnya seperti apa tidak usah kita berandai-andai. Kita tunggu saja hasil pemeriksaan penyidik nanti kita sampaikan ke teman-teman semua," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (4/1/2021).


"SOP-nya melakukan rapid test hasilnya nonreaktif. Rapid test antibodi hasilnya nonreaktif. Kemudian dilanjutkan dengan rapid antigen atau swab antigen juga hasilnya nonreaktif," ujar Yusri. Nobu sendiri tiba pada pukul 10.30 WIB. Setiba di Ditkrimsus Polda Metro Jaya, Nobu segera menjalani serangkaian protokol kesehatan berupa rapid test antibodi.

Hampir 2 jam berlalu, Nobu masih menjalani pemeriksaan di Ditkrimsus Polda Metro Jaya. Yusri mengatakan akan menunggu keterangan yang didapat dari penyidik berdasarkan pemeriksaan kepada tersangka Nobu tersebut.

"Yang bersangkutan masih dilakukan pemeriksaan. Kita tunggu saja bagaimana hasil pemeriksaannya seperti apa," pungkas Yusri.

Simak selengkapnya di halaman berikutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2