Bejat! Guru Ngaji di Dompu NTB Cabuli Murid Sendiri di Masjid

Faruk Nickyrawi - detikNews
Senin, 04 Jan 2021 09:00 WIB
Guru ngaji asal Dompu saat ditangkap terkait kasus pencabulan terhadap muridnya.
Guru ngaji asal Dompu saat ditangkap terkait kasus pencabulan terhadap muridnya. (Foto: dok. istimewa)
Dompu -

Seorang guru ngaji berinisial JN melakukan tindakan asusila dengan mencabuli muridnya sendiri di Kabupaten Dompu, Provinsi NTB. Lebih miris lagi, pencabulan terjadi di masjid.

"Berkedok guru ngaji, JN ditengarai melancarkan aksi bejatnya setiap kali usai mengajar muridnya mengaji, lebih miris lagi tindakan amoral tersebut ia lakukan di dalam masjid Arrahmah Desa setempat," kata Kassubag Humas Polres Dompu, Aiptu Hujaifah kepada detikcom, Senin (4/1/2021).

JN ditangkap pada Minggu (3/1) usai mencabuli muridnya di Masjid Arrahmah, Desa Bara, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu, sekitar pukul 19.00 WITA. Sebelumnya, warga curiga dengan sikap JN yang setiap kali usai mengajar ngaji korbannya selalu pulang belakangan.

"Tindakan tidak terpuji JN rupanya sudah terendus warga setempat, bahkan menjadi trending topic di tengah kehidupan masyarakat. Karena penasaran, sekira pukul 19.00 WITA, warga setempat mengintai aksi JN dari luar masjid. Benar saja, usai mengajar ngaji JN memanggil salah satu muridnya (melati) mendekatinya, selanjutnya JN menciumi pipi dan meraba payudara korban," kata Hujaifah.

JN yang tak bisa mengelak ketika dipergoki warga, akhirnya ditangkap dan dilarikan di rumah Kepala Dusun setempat. Warga yang geram pun mengepung dan ingin menghakimi pelaku.

Kepolisian dari Polsek Woja pun yang mengevakuasi pelaku sempat dihadang oleh puluhan massa yang mengamuk. Beruntung kemarahan warga dapat diredam dan pelaku berhasil dievakuasi dan ditahan di Unit PPA Polres Dompu.

Lihat juga video 'Bejat! Guru Honorer di Pinrang Tega Cabuli Siswi di Sekolah':

[Gambas:Video 20detik]





Dalam kasus ini, Presiden Jokowi sudah menandatangani peraturan pemerintah soal hukuman kebiri kimia bagi predator seksual. Simak di halaman berikutnya...

Selanjutnya
Halaman
1 2