Puluhan Pegawai Positif COVID-19, Kantor Samsat Gorontalo Ditutup Sementara

Ajis Halid - detikNews
Selasa, 29 Des 2020 14:07 WIB
Kantor Bersama Samsat Gorontalo Ditutup Sementara
Kantor Bersama Samsat Gorontalo Ditutup Sementara (Foto: dok. Istimewa)
Gorontalo -

Kantor bersama Samsat Provinsi Gorontalo, di Jalan Sudirman, Kota Gorontalo, terpaksa ditutup sementara. Keputusan ini dilakukan setelah sejumlah pegawai Samsat terkonfirmasi positif COVID-19 dari swab test massal.

"Untuk memutus mata rantai COVID, kantor bersama Samsat Provinsi Gorontalo. Kita melaksanakan swab test pada seluruh pegawai, baik itu dari kepolisian, pemda, dan jasa raharja, kita swab. Ada beberapa orang pegawai kita yang terpapar COVID-19. Mau tidak mau kita harus menutup sementara," kata Kepala Bidang Pendapatan Badan Keuangan Provinsi Gorontalo, Yendi F Dude, Selasa (29/12/2020).

Dia menyatakan pelayanan langsung di kantor samsat akan tutup sementara. Bagi warga yang akan membayar pajak kendaraan bermotor, sebutnya, bisa melakukan secara online dengan membayar di bank daerah.

"Masyarakat yang ingin membayar kita arahkan ke samsat online atau e-Samsat. Kalau ada masyarakat yang ingin melaksanakan pembayaran kita arahkan ke Bank Gosulut, dengan mengambil kode bayar untuk pembayaran di samsat," jelas Dude.

Simak selengkapnya di halaman berikutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2