Geng 'Akatsuki 2018' Pelaku Begal yang Tewaskan Pelajar Bekasi Ditangkap!

Isal Mawardi - detikNews
Senin, 28 Des 2020 21:42 WIB
Tewaskan Pelajar, Geng Begal Akatsuki 2018 di Bekasi Ditangkap
Polisi tangkap geng 'Akatsuki 2018' pelaku begal yang tewaskan pelajar di Bekasi. (Dok. Polres Metro Bekasi Kota)
Bekasi -

Seorang pelajar berusia 16 tahun tewas bersimbah darah usai dibegal di Bekasi Utara, Kota Bekasi. Polisi kini telah menangkap 7 pelaku begal sadis itu.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Wijonarko mengatakan total ada 7 pelaku ditangkap yang merupakan satu kelompok geng yang menamakan diri 'Akatsuki 2018'. Para pelaku ditangkap tim gabungan Polsek Bekasi Utara, Polres Metro Bekasi, dan Polda Metro Jaya di tempat persembunyiannya di Babelan, Kabupaten Bekasi.

"Dari hasil penyelidikan, kita mendapatkan informasi mengenai beberapa pelaku, dan hari Jumat tanggal 25 Desember pukul 20.00 WIB kita melakukan penangkapan satu pelaku inisial NF kemudian kita kembangkan dan berhasil menangkap 3 orang pelaku lainnya. Lalu pada tanggal 27 Desember kita juga menangkap pelaku lainnya sehingga kita mengamankan 7 orang pelaku," ujar Kombes Wijonarko dalam jumpa pers di Polres Metro Bekasi Kota, Bekasi, Senin (28/12/2020).

Ketujuh pelaku adalah NF alias Belo (25), AMM (17), AWS (17), MA alias Batak (18), MNF (25), ADP (17), dan AML alias Kuple (18).

"Di antara mereka, rata-rata ada yang di bawah umur, tapi dasarnya mereka semua akan kita proses dengan hukum yang berlaku," imbuhnya.

Kapolres menambahkan di antara pelaku ini diduga ada seorang perempuan yang terlibat. Namun peran perempuan itu masih diselidiki polisi.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya.....

Selanjutnya
Halaman
1 2