Kecelakaan Maut di Jaksel, Saksi Sebut Polisi Penabrak Sempat Kejar-kejaran

Syahidah Izzata Sabiila - detikNews
Jumat, 25 Des 2020 18:29 WIB
Poster
Ilustrasi (Edi Wahyono/detikcom)
Jakarta -

Mobil yang dikendarai seorang polisi terlibat kecelakaan dengan tiga motor di Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Sebelum menabrak PL (30) hingga tewas, mobil yang dikemudikan polisi tersebut kejar-kejaran dengan mobil lainnya.

Hal itu diungkap oleh Syarif, seorang saksi sekaligus korban. Syarif, yang merupakan ojek online, saat itu sedang melintas di Jl Ragunan Raya ke arah barat.

"Kronologinya, saat itu mobil berwarna silver itu (mobil polisi) membuang kemudi ke arah berlawanan. Posisi saya berada di belakang dua mobil saat di depan SMA 28," kata Syarif saat dihubungi detikcom, Jumat (25/12/2020).

Menurut Syarif, sebelum kecelakaan terjadi, mobil yang dikemudikan polisi itu terlibat kejar-kejaran dengan mobil lain. Menurutnya, mobil lain itu berisi anak-anak muda.

"Mobil milik polisi tersebut dipepet oleh pengendara mobil hitam. Akhirnya polisi ngalah, saya tahu beliau polisi karena polisi itu buka kaca," jelas Syarif.

Syarif juga menjelaskan polisi tersebut sempat meneriaki pemobil yang terlibat serempetan dengannya. Polisi tersebut kemudian mengejar mobil tersebut.

Hingga akhirnya di depan SMP 10, mobil milik polisi akhirnya menyalip mobil anak muda tersebut.

"Tiba-tiba di depan SMP 10, polisi tersebut mungkin kesal dan akhirnya menyalip mobil hitam tersebut. Bukan saya saja yang lihat, ada yang lain juga. Mobil hitam ini terlalu arogan kelihatannya. Polisi juga ditunjuk-tunjuk dan mereka cekcok," imbuhnya.

Simak video 'Mobil Tabrak 3 Motor di Pasar Minggu, 1 Orang Tewas':

[Gambas:Video 20detik]



Simak selengkapnya di halaman sleanjutnya...

Selanjutnya
Halaman
1 2