ADVERTISEMENT

Kadis Kesehatan Kabupaten Pinrang Positif COVID-19

Hasrul Nawir - detikNews
Kamis, 24 Des 2020 10:53 WIB
Poster
Foto: Edi Wahyono
Jakarta -

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel), Dyah Puspita Dewi positif virus Corona (COVID-19). Kondisi itu dibenarkan oleh Bupati Pinrang, Andi Irwan Hamid.

"Iya, Bu Kadis terkonfirmasi Positif COVID-19, sekarang menjalani Isolasi mandiri," ujar Andi Irwan saat dihubungi, Kamis(24/12/2020).

Andi belum mengetahui dari mana Dewi bisa tertular COVID-19. Dia menyebut akan memastikannya.

"Sekarang ini kita sudah tidak tahu dari mana awal penularannya, apakah dari kluster keluarga atau perjalanan," katanya.

Andi menyebut ada lebih dari 20 kasus aktif virus Corona. "Sekarang ini, ada 20 lebih kasus aktif, dan semua ada penyakit penyerta," ucapnya.

Meski begitu, belum ada kebijakan bekerja dari rumah bagi aparatur sipil negara (ASN) di Pinrang. Alasannya, belum ditemukan klaster perkantoran di Pinrang.

"Saat ini, semua ASN, kecuali yang memiliki penyakit krinis masih bekerja dari kantor, karena hingga saat ini, belum ada kasus dari klaster perkantoran," ucap Andi.


saat ini Semua ASN kecuali yang memiliki penyakit kronis masih bekerja dari kantor , karena hingga saat ini belum ada kasus dari kluster perkantoran,"tandasnya.

(aik/aik)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT