Tuding Oknum Kepsek Gay, Orang Tua Murid Demo di Depan SD di Medan

Datuk Haris Molana - detikNews
Rabu, 23 Des 2020 11:08 WIB
Orang tua siswa demo di depan SD di Medan (Datuk Haris-detikcom)
Orang tua siswa demo di depan SD di Medan (Datuk Haris/detikcom)
Medan -

Sejumlah orang tua murid menggelar demonstrasi di depan salah satu SD di Medan, Sumatera Utara. Mereka menuding oknum kepala sekolah (kepsek) di SD tersebut adalah penyuka sesama jenis atau gay.

"Sebenarnya kasus ini sudah lama, bulan 4 kemarin sudah viral di Facebook yang mengunggah semua bagaimana hubungan Pak J (kepala sekolah) dengan Z (teman prianya) dan kami berembuk guru dan orang tua murid bagaimana caranya kita tidak mau nanti jadi ada korban. Dan ini juga telah diketahui oleh Lurah dan Camat Medan Tuntungan," kata salah satu orang tua murid, Raiman, kepada wartawan di Medan, Rabu (23/12/2020).

Para orang tua yang menggelar demonstrasi ini terlihat membawa sejumlah poster berisi protes soal kepala sekolah tersebut. Salah satu poster itu berisi 'Kami menolak Kepsek LGBT'.

Kembali ke Raiman. Dia menyebut Z mengaku bahwa dirinya punya hubungan khusus dengan J. Hal itu, menurut Raiman, disampaikan di hadapan lurah setempat.

"Karena mereka di hadapan Ibu Lurah pun Saudara Z sudah mengakui bahwa dia punya hubungan badan dan di hadapan kami orang tua murid tanggal 13 April, Z sudah mengakui semuanya dan di tanggal 14 April, kami tidak pernah menelepon Pak J, dia datang sendiri tanggal 14 April di tempat kami kumpul. Di situ diakuinya semua, betul semua apa gambar-gambar di FB benar itu foto dia dan dia punya hubungan sejenis dengan Z. Dia melakukan hubungan sekali, dua kali, beberapa kali tapi ngakunya khilaf. Dia tidak mau dikatakan homo," ujar Raiman.

Selanjutnya
Halaman
1 2