ADVERTISEMENT

Lindas Anak Pakai Truk hingga Tewas, Pria di Aceh Ngaku Tak Sengaja

Agus Setyadi - detikNews
Selasa, 22 Des 2020 15:47 WIB
Pelaku kejahatan jalanan diborgol polisi / pelaku street crime. Agung Pambudhy/Detikcom.
Ilustrasi pelaku tindak pidana ditangkap polisi (Foto: Agung Pambudhy)
Banda Aceh -

Polisi mengatakan telah memeriksa pria asal Aceh Selatan, HS (42), yang diduga melindas anak kandungnya menggunakan truk hingga tewas. HS disebut mengaku tak tahu dirinya menabrak anaknya.

"Berdasarkan keterangan sepihak dari pengemudi mobil dia tidak tahu menabrak anaknya," kata Kasat Lantas Polres Aceh Selatan, AKP Eko Baskara, saat dimintai konfirmasi, Selasa (22/12/2020).

Polisi masih mendalami keterangan HS tersebut. Menurut Eko, pelaku mengaku baru mengetahui insiden itu setelah kembali ke lokasi kejadian.

"Kemarin kita periksa cewek yang ada di mobil dan sopir ambulans, hari ini rencana mau periksa keluarga korban," jelas Eko.

Sebelumnya, polisi menangkap seorang pria asal Aceh Selatan, HS. Dia ditangkap karena diduga melindas anak kandungnya menggunakan truk hingga tewas di tempat.

Dilansir dari Antara, Selasa (22/12), korban adalah HA yang merupakan anak kandung HS. HA berusia 14 tahun.

"Kasus ini masih dalam penyelidikan, saat ini pelaku sudah kita lakukan penahanan untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut," kata Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho diwakili Kasat Lantas AKP Eko Baskara.

(agse/haf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT