Ayah-Anak di Bone Sulsel Jadi Otak Pemerkosaan Bergilir ABG di Bak Sampah

Hermawan Mappiwali - detikNews
Jumat, 18 Des 2020 16:24 WIB
Ilustrasi Pembunuhan Pemerkosaan
Ilustrasi (Mindra Purnomo/detikcom)
Bone -

Seorang ayah Rewa (48) dan anaknya Kallang (20) di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel), menjadi otak pemerkosaan secara bergilir seorang remaja inisial SS (14) di bak sampah. Rewa dan Kallang bersama tiga pelaku lainnya mencekoki korban dengan miras sebelum melakukan pemerkosaan bergilir.

"Ada itu (pelaku berstatus anak-bapak). Yang Kallang itu anak Rewa," ujar Kasat Reskrim Polres Bone AKP Ardy Yusuf saat dimintai konfirmasi detikcom, Jumat (18/12/2020).

Dari lima pelaku pemerkosaan, baru tiga yang ditangkap polisi. Mereka ialah Rewa dan dua pelaku yang masih di bawah umur, yakni FR dan NC. Sementara itu, pelaku lainnya, yakni Kallang dan BD, masih diburu.

"Cuma Kallang belum pi didapat (ditangkap). Kallang mi ini yang jemput ki korban," kata.

AKP Ardy mengungkapkan, sebelum pemerkosaan terjadi pada Senin (8/6), Rewa meminta anaknya, Kallang menjemput korban. Kallang pun menjemput korban tidak jauh dari Lapangan Merdeka, Watampone, Bone, dengan modus diajak jalan-jalan.

"Kallang menjemput korban dengan maksud untuk dibawa pergi jalan-jalan, tapi korban justru dibawa ke sebuah rumah gubuk," kata AKP Ardy.

Di gubuk tersebut, lima pelaku mencekoki korban dengan miras hingga mabuk, simak selengkapnya di halaman selanjutnya>>>