Viral Wanita di Bone Dilamar Pria Lain Rp 100 Juta Usai 3 Tahun Di-PHP Pacar

Hermawan Mappiwali - detikNews
Jumat, 18 Des 2020 12:53 WIB
Verawaty Fajrin (20) di Bone, Sulsel viral di media sosial usai menerima lamaran seorang pria dengan mahar Rp 100 juta (dok. Istimewa).
Verawaty Fajrin (20) di Bone, Sulsel, viral di media sosial usai menerima lamaran seorang pria dengan mahar Rp 100 juta (dok. Istimewa)
Bone -

Seorang wanita di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel), Verawaty Fajrin (20), menjadi viral di media sosial usai menerima lamaran seorang pria dengan mahar Rp 100 juta. Kisah Verawaty kian menjadi sorotan karena, sebelum menerima lamaran itu, dia sempat diberi harapan palsu selama 3 tahun oleh pacarnya.

"Intinya ada yang datang melamar ke orang tua saya dan meyakinkan orang tua saya kalau dia benar-benar serius," kata Verawaty kepada detikcom, Jumat (18/12/2020).

Dalam posting-an video di media sosial yang viral, Verawaty dikisahkan sudah 3 tahun menjalin hubungan kekasih dengan pacarnya. Tapi, Verawaty tak kunjung dilamar dan cenderung disia-siakan oleh kekasihnya itu.

Di tengah penantiannya yang panjang, seketika ia diminta pulang ke Bone oleh orang tuanya. Kejutan terjadi lantaran seorang pria sedang berada di rumah Verawaty dan bermaksud melamar Verawaty. Lamaran pun terjadi.

Verawaty membenarkan kisah dalam video yang viral tersebut. Video acara lamaran yang disertai latar cerita bahwa sebelumnya ia disia-siakan oleh kekasihnya memang benar adanya.

Verawaty sendiri mengaku dirinya tidak mungkin menyia-nyiakan niat baik dari pria yang datang melamar itu. Pasalnya, di lain sisi, kekasihnya tak kunjung melamar dan justru dianggap menyia-nyiakan dirinya.

"Dan saya terima karena pada saat itu mantan menyia-nyiakan saya," kata Verawaty.

Diketahui, acara lamaran resmi Verawaty berlangsung pada Rabu (25/11/2020) lalu. Sementara untuk acara resepsi pernikahan, Verawaty tak merinci.

"Iya saya terima yang pasti-pasti," katanya.

(nvl/nvl)