ADVERTISEMENT

Round-Up

TikTok 'Polisi Dajal Tangkap HRS' Bikin Emak-emak Dicokok

Tim detikcom - detikNews
Kamis, 17 Des 2020 07:15 WIB
Ratu Wiraksini ditangkap karena sebut polisi dajal.
Foto: Ratu Wiraksini ditangkap karena sebut 'polisi dajal'. (ist)

Ratu Wiraksini ditangkap di rumahnya di Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor pada Selasa (15/12(. Ratu tidak berkutik saat ditangkap polisi.

Sebaliknya, dia langsung mengakui kesalahannya. Menurutnya, dirinya hanya refleks.

"Iya saya ngakuin salah Pak. Saya refleks Pak yang masalah sebut polisi dajal itu. Saya maaf ya, saya refleks Pak, karena saya melihat berita 6 nyawa tak berharga itu mati," kata Ratu dalam sebuah video yang diterima detikcom, Rabu (16/12).

Ratu mengaku refleks menyebut polisi sebagai dajal. Dia mengaku ucapannya itu spontanitas karena kecintaannya kepada Habib Rizieq Shihab.

"Saya pecinta Habib Rizieq Shihab, Pak. Walaupun saya nggak bisa apa apa, saya selalu ngikutin," ujar Ratu.

Ratu juga mengaku tidak benar-benar menyebut polisi sebagai dajal.

"Saya hanya refleks aja Pak sebut polisi dajal, saya tak menyebut polisi itu siapa Pak. Saya sebut dajal pun itu ibarat yang tak bener-bener," ungkapnya.

Setelah ditangkap polisi, Ratu juga meminta maaf kepada polisi dan masyarakat Indonesia. Dia meminta agar masyarakat tidak mengikutinya.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Perkenalkan nama saya Ratu Wiraksini, saya yang telah membuat video ujaran kebencian terhadap kepolisian. Di sini saya minta maaf sebesar-besarnya kepada kepolisian RI atas perbuatan salah saya yang telah merugikan ini. Semoga teman-teman tidak ada lagi yang membuat video atas kebencian terhadap siapa pun. Saya mohon jangan sampai melakukan lagi," katanya dalam sebuah video.


(mei/mei)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT