Terungkap! Suami di Dumai Bakar Istri hingga Tewas Saat Tidur Dalam Kedai

Idham Khalid - detikNews
Rabu, 16 Des 2020 10:58 WIB
Detik-detik Riswanto tega membakar istri hidup-hidup di dalam kedai hingga tewas. Momen Riswanto kabur terekam kamera warga (Screenshot video viral)
Detik-detik Riswanto tega membakar istri hidup-hidup di dalam kedai hingga tewas. Momen Riswanto kabur terekam kamera warga. (Screenshot Video Viral)
Jakarta -

Polisi masih menyidik kasus Riswanto (22) yang diduga membakar istrinya, Rahmi (26), hingga tewas di Dumai, Riau. Saat itu, istrinya sedang tidur di dalam kedai.

Kasat Reskrim Polres Dumai AKP Fajri mengatakan, selain korban dan tersangka, adik korban mengalami luka bakar. Kala itu, adik korban sedang di luar kedai saat Riswanto menyiramkan bensin dan membakar kedai.

"Adiknya kena juga, adik si korban bagian kakinya sebelah kaki kiri atau kanan, adiknya karena posisinya di luar lagi main HP, kaget," kata Fajri saat dihubungi, Rabu (16/12/2020).

Melihat api, kata Fajri, adik korban langsung lari. Sementara Rahmi masih berada di dalam kedai.

"Dia (adik korban) langsung lari, kakaknya tinggal di dalam, lagi tidur di dalam," ujarnya.

Korban tewas akibat kejadian itu. Riswanto juga mengalami luka bakar dan dirawat di rumah sakit.

Peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (8/12), pukul 09.00 WIB. Saat itu, Riswanto datang ke kedai tempat istrinya berjualan dan langsung menyiramkan bensin ke kedai tersebut.

"Pelaku ini terlihat oleh saksi-saksi di TKP langsung nyiramkan bensin (Premium) ke warung istrinya. Ada gerobak jualan, tidak lama langsunglah dibakar," kata Kasatres Polres Dumai AKP Fajri.

Setelah api membara dan membakar kedai tersebut, pelaku kabur. Momen ini sempat terekam kamera warga yang ada di lokasi hingga viral di media sosial (medsos).

Lihat juga video 'Digugat Cerai, Suami di Sulsel Tega Bakar Istri dengan Bensin':

[Gambas:Video 20detik]



Simak selengkapnya di halaman selanjutnya.