HUT Ke-6, Bakamla Bicara Tantangan dan Janji Lebih Baik ke Depan

Adhyasta Dirgantara - detikNews
Selasa, 15 Des 2020 08:13 WIB
Perayaan HUT ke-6 Bakamla (Adhyasta Dirgantara/detikcom).
Perayaan HUT Ke-6 Bakamla (Adhyasta Dirgantara/detikcom).
Jakarta -

Badan Keamanan Laut (Bakamla) merayakan hari ulang tahun ke-6 di Gedung Perintis Kemerdekaan, Menteng, Jakarta Pusat. Acara ulang tahun tersebut dipimpin langsung Kepala Bakamla Laksamana Madya TNI Aan Kurnia.

Pantauan detikcom, Selasa (15/12/2020), acara dimulai dengan upacara pada pukul 06.30 WIB. Aan memimpin upacara dengan khidmat.

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng. Aan sendiri yang memotong dan membagi-bagi tumpeng tersebut ke beberapa pejabat Bakamla yang disambut dengan tepuk tangan meriah.

Terakhir, Bakamla meresmikan Media Center di kantor pusat mereka. Aan memotong pita berwarna biru sebagai simbolis.

Sejumlah karangan bunga juga terlihat di lapangan Gedung Perintis Kemerdekaan. Semuanya berisi ucapan ulang tahun yang ke-6 untuk Bakamla.

Perayaan HUT ke-6 Bakamla (Adhyasta Dirgantara/detikcom).Perayaan HUT ke-6 Bakamla (Adhyasta Dirgantara/detikcom)

Aan mengucapkan terima kasih kepada semua personel dari berbagai jabatan yang telah hadir. Dia pun meyakini bahwa Bakamla bisa terus lebih baik ke depannya, meskipun masih banyak tugas yang harus dilaksanakan.

"Masih banyak tugas yang harus kita lakukan. Tapi saya yakin Bakamla bisa lebih baik lagi ke depannya," ujar Aan dalam sambutannya.

"Semoga ke depan Bakamla bisa lebih baik dari tahun ke tahun. Mari kita berdoa semoga Allah selalu memberi petunjuk bimbingan kepada Bakamla. Aamiin. Demikian," pungkasnya.

(gbr/gbr)