Sudah Negatif Corona, Wagub DKI Hadiri Paripurna DPRD Secara Fisik

Wilda Hayatun Nufus - detikNews
Senin, 14 Des 2020 11:53 WIB
Sudah Negatif Corona, Wagub DKI Hadiri Paripurna DPRD Secara Fisik (Wilda/detikcom)
Sudah Negatif Corona, Wagub DKI Hadiri Paripurna DPRD Secara Fisik (Wilda/detikcom)
Jakarta -

Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria hadir secara fisik dalam Rapat Paripurna DPRD DKI yang digelar hari ini. Dia sebelumnya mengumumkan telah dinyatakan negatif virus Corona (COVID-19) pada Jumat (11/12/2020) lalu.

Pantauan detikcom di gedung DPRD DKI Jakarta, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (14/12), pukul 11.25 WIB, pria yang akrab disapa Ariza ini tampak datang dari sisi kiri gedung. Ia nampak mengenakan setelan jas hitam rapi dan bermasker.

Ariza kemudian duduk di tempat Wakil Gubernur DKI Jakarta. Hari ini merupakan perdana Ariza mulai berkantor di Balai Kota DKI setelah menjalani isolasi mandiri selama 13 hari karena terpapar virus Corona.

Dalam keterangan resmi tertulis yang ditandatangani oleh Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi, rapat hari ini beragendakan pemandangan umum fraksi-fraksi terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Rencana Detail Tata Ruang dan Peraturan Zonasi (RDTR-PZ). Kemudian dilanjutkan jawaban Gubernur DKI atas pandangan fraksi-fraksi tersebut.

Saat ini rapat paripurna telah berlangsung sejak pukul 11.14 WIB. Fraksi PDIP Perjuangan mendapat giliran pertama untuk penyampaian pemandangan umum fraksi terhadap Raperda RDTR-PZ.

Diberitakan sebelumnya, Ahmad Riza Patria mengumumkan kondisi kesehatannya saat ini, yang sudah negatif COVID-19. Pria yang akrab disapa Ariza ini mengatakan menjalani isolasi mandiri selama 13 hari.

"Alhamdulillah saya telah dinyatakan negatif COVID-19. Selama masa isolasi mandiri, saya mengikuti arahan dokter dan tenaga kesehatan lainnya selama lebih-kurang 13 hari," kata Ariza dalam siaran langsung di akun Instagram pribadi miliknya, Jumat (11/12).

Tonton video 'Wagub Riza Sembuh dari Corona Tanpa Keluhan Selama Isolasi':

[Gambas:Video 20detik]



(whn/imk)