Pos Polisi Flyover Makassar Dilempar Molotov, Polisi Lakukan Olah TKP

Ibnu Munsir - detikNews
Minggu, 13 Des 2020 12:33 WIB
Pos Polisi Fly Over Makassar.
Pos Polisi Flyover Makassar (Ibnu Munsir/detikcom)
Makassar - Pos Polisi di flyover Jalan Pettarani Makassar dilempari molotov oleh orang tak dikenal. Polisi turun tangan melakukan olah TKP.

"Pelemparan molotov kalau melihat kejadian ketinggian itu. Tapi masih lidik dan kita benarkan kejadian itu," ujar Kasubbag Humas Polrestabes Makassar Kompol Edy Supriady kepada wartawan, Minggu (13/12/2020).

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Makassar Kompol Agus Khaerul menjelaskan, pihaknya melakukan penyelidikan. Dari bekas lemparan molotov di lokasi ada bekas hangus di bagian atas dinding pos polisi.

"Faktanya seperti itu makanya kita lagi turun anggota di lapangan untuk menyelidiki kebenarannya. Kita identifikasi juga masih turun olah TKP," jelasnya.

Agus menyebut kejadian ini terjadi pada subuh tadi. Polisi masih menunggu hasil olah TKP dan identifikasi untuk memastikan kejadian tersebut.

"Identifikasi masih olah TKP, diperkirakan subuh," terangnya.

Dari pantauan di lokasi kejadian, terlihat bekas hitam menempel di dinding bagian depan pos polisi lalu lintas flyover Makassar. Polisi juga nampak melakukan pengecekan ulang bekas terbakarnya pos polisi tersebut.

Sementara itu, polisi juga sudah mulai memperbaiki pos polisi yang rusak akibat lemparan molotov itu. Bekas hitam akibat molotov juga sudah mulai dicat ulang.

Lihat juga video 'Detik-detik Resto Legian Malioboro Diduga Dilempar Molotov':

[Gambas:Video 20detik]



(idn/idn)