Nyoblos Bareng Keluarga, Cawalkot Tangsel Azizah Optimistis Menang

Karin Nur Secha - detikNews
Rabu, 09 Des 2020 10:31 WIB
Cawalkot Tangerang Selatan (Tangsel) Siti Nur Azizah Maruf mencoblos di TPS 8 Pondok Pucung, Kecamatan Pondok Aren, Tangsel. Usai mencoblos, Siti Nur Azizah menyapa warga.
Cawalkot Tangsel nomor 2, Siti Nur Azizah, menggunakan hak pilihnya di Pilkada Tangsel 2020. (Ari Saputra/detikcom)
Tangerang Selatan -

Calon Wali Kota Tangerang Selatan (Cawalkot Tangsel) nomor 2, Siti Nur Azizah, menggunakan hak pilihnya pagi ini. Azizah optimistis akan memenangi Pilkada Tangsel ini.

Pantauan detikcom di TPS 08 Jalan Panti Asuhan, Pondok Pucung, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan, Rabu (9/12/2020), Azizah melakukan pencoblosan pada pukul 08.30 WIB. Dia didampingi suami beserta putra-putrinya.

"Yang pasti yang paling banyak dan bisa membuat kemenangan untuk kami. Kami optimis," kata Azizah ketika ditanya soal target perolehan suara.

Azizah berangkat dari rumahnya bersama suami dan ketiga anaknya. Azizah dan keluarga tampil kompak dengan memakai baju berseragam putih.

"He-he-he... iya kompak biar mudah dikenali, biar nggak hilang ya," canda Azizah kepada wartawan.

Azizah mendapat nomor urut 75 untuk pengambilan suara. Setelah mendapat surat suara, Azizah menuju bilik suara.

Setelah itu, Azizah mencelupkan jarinya ke tinta sebagai pertanda ia sudah mencoblos. Setelah melakukan pencoblosan, Azizah mengaku akan memantau jalannya penghitungan suara dari posko pemenangan Siti Nur Azizah-Ruhamaben di Ciputat.

(aud/aud)