Polisi Kumpulkan CCTV di Sekitar TKP Kontak Tembak dengan 6 Laskar FPI

Yogi Ernes - detikNews
Selasa, 08 Des 2020 16:51 WIB
Kombes Yusri Yunus
Yusri Yunus (Wildan/detikcom)
Jakarta -

Polisi masih mengumpulkan rekaman kamera pengintai atau CCTV yang berkaitan dengan kontak tembak di Tol Jakarta-Cikampek yang menewaskan 6 orang laskar FPI. Polisi berjanji akan mendalami rekaman tersebut untuk membuat terang kasus yang menjadi perhatian publik ini.

"CCTV masih dikumpulkan oleh penyidik. Seperti dikatakan tadi pengumpulan alat bukti termasuk CCTV di dalamnya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Selasa (8/12/2020).

Yusri menyebut ada tiga rangkaian CCTV yang akan diperiksa, yaitu CCTV yang dilawati rombongan Habib Rizieq Shihab hingga ke Tol Jakarta-Cikampek.

"Ada rangkaian dari mulai CCTV di sana memang ada tiga rangkaian server yang ada kemudian sampai dengan jalan Cikampek itu masih dikumpulkan penyidik," kata dia.

Yusri kembali menegaskan bahwa penyidik saat ini masih mengumpulkan rekaman CCTV di lokasi yang terkait dengan peristiwa ini.

"Masih didalami semuanya. Masih dikumpulkan berarti masih didalami," katanya.

Yusri belum menjelaskan lebih lanjut rute CCTV yang dikumpulkan penyidik. Dia meminta publik bersabar menunggu hasil kerja penyidik.

"Rute itu masih kita kumpulkan semua masih kita dalami. Nanti nanti pelan-pelan aja kan masih didalami, semua dikumpulkan," katanya.

Selanjutnya
Halaman
1 2