Diperiksa soal Video Syur Mirip 'Jedar-Anya', Pelapor Minta Penyebar Diproses

Karin Nur Secha - detikNews
Senin, 07 Des 2020 18:28 WIB
Polisi Memeriksa Pitra Romadoni Sebagai Pelapor Terkait Video Syur Mirip Anya Geraldine dan Jessica Iskandar
Polisi Memeriksa Pitra Romadoni Sebagai Pelapor Terkait Video Syur Mirip Anya Geraldine dan Jessica Iskandar (Foto: Karin Nur Secha/detikcom)
Jakarta -

Pitra Romadoni Nasution diperiksa oleh pihak kepolisian terkait video asusila mirip Anya Geraldine-Jessica Iskandar. Pitra meminta agar pihak kepolisian memproses pihak yang menyebarkan dan menuduh kedua artis tersangkut video asusila tersebut.

Pitra diperiksa oleh pihak kepolisian selama 6 jam terkait penyebar video syur mirip kedua artis tersebut. Pitra ditanyakan belasan pertanyaan seputar penyebar video itu.

"Saya tadi datang dari jam 10.00 WIB pagi tadi di sini dan baru selesai pukul 16.00 WIB," ujar Pitra Romadoni Nasution kepada wartawan di Polres Metro Jakarta Selatan, Jalan Wijaya II, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (7/12/2020).

Pitra mengatakan pernyataan fokus seputar penyebar video tersebut. Dia menyebut terlapor menuduh dengan mencolek akun artis tersebut.

"Jadi kita fokus pada penyebarnya terlebih dahulu dalam kasus yang berbeda ini. karena terlapor ini menuduh orangnya langsung kan begitu. menyebut namanya langsung dengan di caption ya," ucapnya.