Pasca-OTT Pejabat Terkait Bansos Corona, KPK Datangi Gedung Kemensos

Afzal Nur Iman - detikNews
Sabtu, 05 Des 2020 18:45 WIB
KPK mendatangi gedung Kemensos usai OTT pejabat terkait bansos Corona
KPK mendatangi gedung Kemensos (Afzal/detikcom)
Jakarta -

KPK mengamankan enam orang dalam operasi tangkap tangan (OTT) pejabat Kementerian Sosial (Kemensos) terkait bantuan sosial (bansos) penanganan Corona (COVID-19). Petang ini, sejumlah petugas dari KPK mendatangi gedung Kemensos.

Pantau detikcom di gedung Kemensos, Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat, Sabtu (5/12/2020), sekitar pukul 18.05 WIB, dua mobil berwarna hitam tiba. Dua mobil itu ingin masuk melalui pintu gerbang depan gedung Kemensos.

Kondisi di depan pintu gerbang gedung Kemensos sedang ada perbaikan jalan. Salah seorang petugas KPK mengenakan baju warna putih turun dan menemui sekuriti.

Kemudian, mobil yang ditumpangi petugas KPK itu menuju pintu gerbang belakang gedung Kemensos. Mereka memasuki gedung Kemensos melalui pintu belakang yang berada di Jalan Talang.

KPK mendatangi gedung Kemensos usai OTT pejabat terkait bansos CoronaKPK mendatangi gedung Kemensos setelah OTT pejabat terkait bansos Corona. (Afzal/detikcom)

Petugas KPK tampak membawa sebuah map kertas. Ketika mobil KPK memasuki sekitar gedung Kemensos, sekuriti langsung menutup gerbang belakang dan awak media dilarang masuk.

Belum ada keterangan dari petugas KPK itu terkait kedatangan ke gedung Kemensos. Hingga kini, petugas KPK masih berada di dalam gedung Kemensos.

Simak selengkapnya, di halaman selanjutnya:

Selanjutnya
Halaman
1 2