Round-Up

Geger Bocah Dipukul Ayah Tiri Gegara Tak Bisa Kerjakan PR

Tim detikcom - detikNews
Sabtu, 05 Des 2020 09:14 WIB
Little girl suffering bullying raises her palm asking to stop the violence
Ilustrasi kekerasan terhadap anak di bawah umur (iStock)
Bekasi -

Tangisan seorang bocah di Bekasi membuat geger tetangganya. Dari dalam sebuah rumah di Bekasi, bocah kecil itu menangis dan menjerit sejadi-jadinya hingga terdengar oleh tetangganya.

Tetangganya yang mendengar tangisan anak berusia 7 tahun itu kemudian merekamnya dengan ponsel. Usut punya usut, bocah kecil itu menangis karena dipukuli ayah tirinya ketika mengerjakan pekerjaan rumah (PR) online.

Video yang beredar menampilkan sebuah rumah bercat kuning. Video itu diambil dari seberang rumah.

Terdengar suara tangisan seorang anak kecil. Tangisan itu sangat nyaring.

"Sempat tinggal di sini, terus kosong rumahnya 2-3 tahun, balik lagi, ya ini bareng istri baru sama anak tirinya yang sekarang. Anak tirinya disiksa, dengerin aja dari awal video. Tuh, kedengaran," ujar perekam video.

"Dia tuh hampir tiap hari diginiin (disiksa) sampai dikunciin di luar, sampai nggak dikasih makan, tetangga tuh bingung mau dilaporin apa nggak karena urusan keluarga," lanjutnya.

Pihak kepolisian turun tangan mendatangi rumah bocah tersebut. Peristiwa memilukan ini terjadi pada Kamis (3/12/2020) sore.

Kanit Reskrim Polsek Pondok Gede Iptu Santri Dirga menjelaskan korban menangis gegara dipukuli ayah tirinya, S, lantaran dia tak bisa mengerjakan tugas sekolah sendiri.

"Bapak mukulin anak tirinya karena nggak bisa ngerjain PR-nya sendiri," ujar Santri Dirga lewat pesan singkat kepada detikcom, Jumat (4/12/2020).

Lihat juga video 'Polisi Tangkap Ibu Aniaya Balita di Ciputat':

[Gambas:Video 20detik]



Kasusnya diselesaikan dengan damai lantaran ibu si anak tak mau lapor. Simak di halaman selanjutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2