Anies Baswedan Pastikan Keluarganya Negatif Corona Usai Tes Swab

Taufieq Renaldi - detikNews
Rabu, 02 Des 2020 18:22 WIB
Menggunakan masker, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melaksanakan ibadah salat Jumat di Masjid Fatahillah Balai Kota, Jakarta di hari pertama masa PSBB transisi, Jumat (5/6).
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (Rengga Sancaya/detikcom)
Jakarta -

RSUD Pasar Minggu melakukan pelacakan kontak setelah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan positif virus Corona (COVID-19). Anies Baswedan memastikan seluruh anggota keluarganya di Lebak Bulus negatif Corona setelah dites swab.

"Alhamdulillah, hasil tracing dan tes kemarin menunjukkan seluruh anggota keluarga kami negatif," tulis Anies Baswedan dilihat detikcom di akun Instagram resmi miliknya, Rabu (2/12/2020).

Anies Baswedan mengapresiasi langkah Dinas Kesehatan dan jajaran RSUD Pasar Minggu karena telah menjalankan protokol 3T dengan baik. Adapun 3T adalah testing, tracing, dan treatment.

[Gambas:Instagram]



"Apresiasi atas kesigapan tim Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta dan jajaran RSUD Pasar Minggu dalam menjalankan 3T (testing, tracing, treatment)," ujar Anies Baswedan.

Anies Baswedan mengingatkan warga yang pernah berkontak erat dengannya untuk melakukan swab. Dia juga mengimbau masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Terima kasih atas doa dan pesan dari teman-teman, mari terus saling menjaga, saling mengingatkan, untuk disiplin menjalankan 3M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak). Semoga kita semua terus dan tetap diberi kesehatan oleh Allah SWT," ujarnya.

Simak video 'Positif Covid-19 Tanpa Gejala, Anies Baswedan Isolasi Mandiri':

[Gambas:Video 20detik]





Kronologi Anies Baswedan positif Corona di halaman berikutnya...

Selanjutnya
Halaman
1 2