Pengacara Pastikan Kabar Habib Rizieq Dijemput Satgas COVID-19 Hoax

Karin Nur Secha - detikNews
Selasa, 01 Des 2020 19:31 WIB
Tim pengacara menyampaikan Habib Rizieq tak bisa penuhi panggilan polisi dengan alasan masih pemulihan.
Tim pengacara menyampaikan Habib Rizieq tak bisa memenuhi panggilan polisi dengan alasan masih pemulihan. (Karin Nur Secha/detikcom)
Jakarta -

Kediaman putri Habib Rizieq Shihab di Sentul, Kabupaten Bogor, sempat didemo warga. Bersamaan dengan adanya kejadian itu, tersiar kabar Habib Rizieq dijemput Satgas COVID-19. Namun hal itu dibantah oleh tim pengacaranya.

"Kalau itu wewenangnya dokter pribadi yang menangani beliau, akan tetapi kabar tersebut setahu saya hoax yang kemarin," ujar pengacara Habib Rizieq, Aziz Yanuar di Polda Metro Jakarta, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (1/12/2020).

Aziz juga mengatakan Habib Rizieq saat ini sedang dalam tahap pemulihan. Sementara itu, Aziz menolak memberitahukan di mana Habib Rizieq saat ini berada.

"Sedang beristirahat. Mohon maaf, untuk tempatnya, karena privasi beliau, tidak bisa saya kemukakan. Tapi beliau sedang lagi istirahat," lanjutnya.

Sebelumnya, Habib Rizieq meninggalkan RS UMMI Bogor dan keberadaannya masih simpang siur. Namun pengacara mengungkapkan Habib Rizieq hingga malam tadi berada di kawasan Sentul, Kabupaten Bogor.

Simak selengkapnya di halaman berikutnya.

Simak juga video 'Pengacara: Acara HRS Tidak Sebabkan Kondisi Darurat Kesehatan':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2