Pemotor Moge Tabrak Mobil di Margonda Depok, Tak Ada Korban Jiwa

Karin Nur Secha - detikNews
Selasa, 01 Des 2020 15:27 WIB
ilustrasi kecelakaan mobil dan truk, tabrakan
Ilustrasi (Andhika Akbaryansyah/detikcom)
Depok -

Kecelakaan lalu lintas terjadi di putaran Margonda, Depok, Jawa Barat. Kecelakaan yang melibatkan motor Kawasaki Ninja dengan mobil Toyota Avanza ini tidak menimbulkan korban jiwa.

Insiden itu terjadi di putaran di dekat showroom mobil di Jalan Margonda, Depok, pada Selasa (1/12/2020) pukul 11.00 WIB. Mulanya pengendara motor dan mobil melaju dari arah selatan. Keduanya hendak putar balik.

Pengendara motor mendahului mobil di putaran Margonda. Namun pemotor menyenggol badan mobil hingga terjatuh.

"Motor Ninja dengan mobil Avanza hitam diketahui sama-sama dari arah selatan, mau putar balik ke selatan. Namun, pada saat motor ingin mendahului mobil tersebut, tersenggol bodi mobil dan terjatuh," ujar Kasat Lantas Polres Depok Baru Kompol Andi Muhammad Indra Waspada saat dihubungi detikcom, Selasa (1/12/2020).

Dihubungi secara terpisah, Kanit Laka Lantas Depok AKP Rasman menjelaskan tidak ada korban jiwa dari insiden itu.

"Nggak ada kerugian kok, nggak ada, hanya senggolan. Kaget, terus jatuh, udah, dan nggak ada korban jiwa," ujar Kanit Laka Lantas Depok AKP Rasman saat dihubungi.

Dalam video yang beredar di media sosial, tampak sebuah sepeda motor terjatuh di samping mobil. Sejumlah warga tampak mengerumuni pengendara motor yang terduduk di jalanan.

(isa/mei)