Giliran Dirut RS UMMI dkk Penuhi Panggilan Polisi soal Habib Rizieq

Sachril Agustin - detikNews
Senin, 30 Nov 2020 14:18 WIB
Petinggi RS UMMI Bogor memenuhi panggilan polisi soal Habib Rizieq.
Petinggi RS UMMI Bogor memenuhi panggilan polisi soal Habib Rizieq. (Foto: SACHRIL AGUSTIN/detikcom)
Bogor -

Petinggi RS UMMI Kota Bogor memenuhi panggilan polisi terkait perawatan terhadap Habib Rizieq. Pemanggilan ini dilakukan usai pihak MER-C memenuhi panggilan polisi.

Pantauan di lokasi, Direktur Utama RS UMMI Andi Tatat, Direktur Umum RS UMMI Najamudin, dan jajarannya datang ke Polres Bogor Kota hari Senin (30/11/2020), sekitar pukul 13.18 WIB. Mereka irit bicara dan langsung bergegas ke lantai 3 kantor polisi.

"Kita ke lantai 3 ya, Bismillah. Kita mau langsung ke lantai 3 ya," kata Najamudin di gedung Utama Polresta Bogor Kota, Jawa Barat.

Najamudin tak ingin berbicara banyak. Dia hanya mengatakan RS UMMI memenuhi undangan polisi. Saat ditanya diundang terkait apa, Andi Tatat mengatakan untuk diwawancarai penyidik.

"Ya hari ini kami diundang untuk wawancara di lantai 3. (Diundang polisi) ya seperti yang sedang berkembang sekarang," ucap Najamudin.

Polisi sebelumnya sudah mengundang Andi Tatat pada pukul 09.00 WIB. Dia pun diketahui datang telat atau pada siang hari. Mengapa RS UMMI datang pada siang hari?

"Ya kebetulan informasinya terus kita koordinasi, dan sampai pada titik kita bisa hadir sekarang dan mudah-mudahan semuanya lancar, insyaAllah," ujar Najamudin.

Tonton video 'Usai MER-C, Giliran Direktur RS UMMI Penuhi Panggilan Polisi soal Rizieq':

[Gambas:Video 20detik]




Pemerintah sebelumnya meminta pihak RS UMMI kooperatif soal pemanggilan. Simak di halaman selanjutnya...

Selanjutnya
Halaman
1 2