Anggota DPRD Labuhanbatu Utara yang Terjerat Kasus Sabu dari Hanura

Datuk Haris Molana - detikNews
Senin, 30 Nov 2020 13:59 WIB
Salah satu anggota DPRD Labuhanbatu Utara ditangkap polisi, karena narkoba.
Salah satu anggota DPRD Labuhanbatu Utara ditangkap polisi, karena narkoba. (Datuk Haris Molana/detikcom)
Medan -

Oknum anggota DPRD Labuhanbatu Utara (Labura), Pabrianto Gultom, ditangkap terkait narkoba di Medan, Sumatera Utara (Sumut). Pebrianto diketahui dari Partai Hanura.

Ketua DPD Partai Hanura Sumut, Kodrat Shah membenarkan Pebrianto merupakan salah satu anggota dewan dari partanya tersebut.

"Benar itu anggota DPRD Hanura," kata Kodrat Shah dimintai konfirmasi, Senin (30/11/2020).

Sebelumnya, Polrestabes Medan menangkap dua pria dan satu perempuan terkait kepemilikan narkoba di Medan, Sumatera Utara. Salah satunya Pebrianto Gultom, yang merupakan anggota DPRD Labuhanbatu Utara.

"Salah satunya iya, makanya kita sedang dalami dan kita coba menyurati dari pada DPRD tempat yang bersangkutan melakukan tugasnya," kata Wakapolrestabes Medan AKBP Irsan Sinuhaji saat press release, Sabtu (28/11).

"Inisialnya PG. Labuhanbatu Utara," ujar Irsan

Pelaku lainnya adalah JL (27) dan seorang perempuan berinisial LR (22). Irsan menjelaskan pengungkapan terjadi pada Jumat (20/11), sekitar pukul 04.00 WIB.

Pada saat itu, petugas melakukan kegiatan pengawasan terhadap pelaku kejahatan narkotika. Saat itu polisi di lapangan mendapat informasi adanya penyalahgunaan narkotika.

Selanjutnya
Halaman
1 2