Kapolsek Tanah Abang Sembuh dari COVID-19, Sudah Kembali Bertugas

Karin Nur Secha - detikNews
Sabtu, 28 Nov 2020 19:23 WIB
Poster
Ilustrasi virus Corona (Foto: Edi Wahyono)
Jakarta -

Kapolsek Tanah Abang Kompol Singgih Hermawan sempat dinyatakan positif virus Corona (COVID-19). Kini Kompol Singgih disebut telah sembuh dan sudah kembali bertugas.

"Alhamdulillah (Kapolsek) sudah sehat, hari Senin sudah masuk dinas," kata Wakapolsek Tanah Abang Kompol Sri Wahyudi saat dikonfirmasi, Sabtu (28/11/2020).

Sri Wahyudi menyebut kondisi Singgih sudah membaik dan sudah kembali berdinas pada Senin (23/11) lalu. Namun demikian, pergerakannya masih terbatas karena belum pulih secara total.

"Masih terbatas karena fisik belum pulih total," ujarnya.

Meski sudah kembali berdinas, Singgih belum menyambangi kantornya. Sri Wahyudi mengatakan Singgih lebih banyak berdinas di luar kantor, seperti di wilayah Senayan.

"Justru nggak pernah di kantor, di luar terus, sekarang saja masih di Senayan," ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan, Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran pada pekan lalu sempat mengatakan Kapolsek Tanah Abang Kompol Singgih Hermawan dan Wakapolsek Tanah Abang Kompol Sri Wahyudi terpapar virus Corona.

"Pak Lurah tidak hadir karena beliau sedang diisolasi, terkonfirmasi positif. Mudah-mudahan Lurah Petamburan bisa segera sembuh. Demikian juga Kapolsek Tanah Abang Kompol Singgih dan Wakapolsek," ujar Fadil di SDN Petamburan 01, Minggu (22/11).

Wakapolsek Tanah Abang Kompol Sri Wahyudi juga telah sembuh dari Corona. Simak di halaman selanjutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2