Sempat Positif COVID-19, Wakapolsek Tanah Abang Kini Telah Sembuh

Yogi Ernes - detikNews
Selasa, 24 Nov 2020 13:12 WIB
Poster
Foto Ilustrasi Corona (Edi Wahyono/detikcom)
Jakarta -

Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran pada pekan lalu sempat mengatakan Kapolsek Tanah Abang Kompol Singgih Hermawan dan Wakapolsek Tanah Abang Kompol Sri Wahyudi terpapar virus Corona. Kabar baiknya, Wakapolsek Kompol Sri Wahyudi kini telah dinyatakan sembuh dari virus Corona.

"Hari ini sudah sembuh saya ya," kata Sri Wahyudi saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (24/11/2020).

Sri Wahyudi mengatakan sebelumnya dia sempat menjalani isolasi mandiri di rumah usai terpapar virus Corona. Namun, dari hasil swab test yang telah dilakukan kemarin, Sri Wahyudi memastikan dirinya telah terbebas dari COVID-19.

"Sudah di-swab, dari swab sudah negatif," imbuhnya.

Sri Wahyudi pun sempat berbagi pengalaman saat dirinya menjalani isolasi mandiri. Dia menyebutkan menjaga pola hidup sehat serta berpasrah kepada Tuhan menjadi resepnya bisa sembuh dari virus Corona.

"Jaga perasaan, olahraga secukupnya, makan yang bergizi, istirahat yang cukup, serta serahkan semuanya kepada Allah SWT, itu resep saya," ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, Kapolsek Tanah Abang Kompol Singgih Hermawan beserta Wakapolsek Tanah Abang Kompol Sri Wahyudi dinyatakan positif COVID-19. Hal ini disampaikan oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran dalam sambutannya ketika menghadiri rapid test gratis di Petamburan, Minggu (22/11).

"Pak Lurah tidak hadir karena beliau sedang diisolasi, terkonfirmasi positif. Mudah-mudahan Lurah Petamburan bisa segera sembuh. Demikian juga Kapolsek Tanah Abang Kompol Singgih dan Wakapolsek," ujar Fadil di SDN Petamburan 01, Minggu (22/11).

Selanjutnya
Halaman
1 2