Usai Debat Publik, Timses Harno-Bayu Optimistis Raih 60 Persen Suara

Inkana Putri - detikNews
Sabtu, 28 Nov 2020 16:45 WIB
Rembang
Foto: dok. Istimewa
Jakarta -

Calon Bupati Rembang, Harno mengaku cukup puas dengan proses debat calon Pilkada Rembang 2020. Menurutnya seluruh program telah tersampaikan secara gamblang dalam debat.

Adapun dalam debat tersebut kedua pasangan calon saling memaparkan program milikinya. Hal ini dilakukan untuk meraup simpati masyarakat guna menyalurkan hak pilihnya pada Pilkada 9 Desember mendatang.

"Alhamdulillah, proses debat tadi berjalan dengan lancar, lancar, lancar. Seluruh program, visi misi kami tersampaikan secara penuh. Makin optimis, bismillah," ujar Harno dalam keterangan tertulis, Sabtu (28/11/2020). Hal tersebut ia sampaikan usai debat, Jumat (27/11).

Sementara itu, juru bicara tim sukses (timses) Harno-Bayu, Puji Santosa menilai berdasarkan alur debat yang terjadi, masyarakat sudah dapat menyimpulkan pilihannya.

Puji pun optimistis dalam Pilkada mendatang Harno-Bayu mampu meraih kemenangan hingga 60 persen suara.

"Kami meyakini, dengan adanya debat ini masyarakat bisa menilai. Mana Paslon yang kredibel, tegas, dan program efisien, tidak muluk-muluk, rasional dan memang nyata. Paparan pak Harno-Bayu tadi itu konsisten, optimis 60 persen," jelasnya.

Sebagai informasi, debat calon Pilkada Rembang 2020 ditayangkan secara virtual melalui akun YouTube salah satu stasiun televisi swasta dan disiarkan di sejumlah radio lokal di Rembang.

(prf/ega)