Prostitusi Online di Sunter, Artis-Selebgram Ditangkap Saat Threesome

Luqman Nurhadi Arunanta - detikNews
Jumat, 27 Nov 2020 11:21 WIB
Polisi rilis kasus prostitusi artis dan selebgram di Sunter, Jakut.
Polisi rilis kasus prostitusi artis dan selebgram di Sunter, Jakut. (Luqman/detikcom)
Jakarta -

Polisi mengamankan artis inisial ST dan selebgram inisial MA terkait dugaan prostitusi online di Sunter, Jakarta Utara. Artis dan selebgram tersebut digerebek saat melakukan threesome.

"Pada saat ditangkap ternyata kedua wanita ini melakukan kejahatan asusila dengan cara perempuannya dua, laki-lakinya satu yang biasa disebut threesome," ujar Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Sudjarwoko kepada wartawan di Polres Metro Jakarta Utara, Jl Yos Sudarso, Jakarta Utara, Jumat (27/11/2020).

Sudjarwoko menjelaskan, kasus ini terungkap setelah pihaknya menyelidiki informasi adanya transaksi prostitusi di sebuah hotel bintang lima di kawasan Sunter, Jakarta Utara pada Selasa (24/11) pukul 23.00 WIB.

"Anggota Opsnal Polsek Tanjung Priok melakukan penangkapan dan penggeledahan kepada dua orang yang diduga telah melakukan perdagangan terhadap orang atau manusia," kata Sudjarwoko.

Kedua orang ini saat itu sedang di lobby hotel. Saat diperiksa, ternyata betul keduanya menjual artis dan selebgram kepada pria hidung belang.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya.

Tonton video 'Polisi: 2 Artis Prostitusi Diamankan Bersama Muncikari':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2