Keluarga Ajukan Rehabilitasi, Millen Cyrus Dibawa ke BNNK Sore Ini

Adhyasta Dirgantara - detikNews
Kamis, 26 Nov 2020 16:09 WIB
Millen Cyrus (Adhyasta Dirgantara/detikcom).
Millen Cyrus (Adhyasta Dirgantara/detikcom)
Jakarta -

Selebgram Millen Cyrus, yang terjerat kasus narkoba, meninggalkan Mako Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, sore ini. Dia dikabarkan akan segera menjalani asesmen untuk rehabilitasi.

Pantauan detikcom, Kamis (26/11/2020) pukul 15.11 WIB, Millen tampak keluar dengan dikawal 3 polisi, salah satunya Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok AKP Reza Rahandi. Millen Cyrus terlihat mengenakan setelan kaus putih dan celana panjang hitam.

Sambil terus menunduk, Millen menolak berkomentar dan memilih langsung masuk ke mobil Toyota Avanza putih dengan nopol B-1986-SOB. Mobil tersebut meninggalkan Polres Pelabuhan Tanjung Priok pada pukul 15.13 WIB.

Reza mengatakan Millen pergi dari Polres menuju BNNK (Badan Narkotika Nasional Kota) Jakarta Utara untuk menjalani asesmen hari ini, bukan rehabilitasi.

"Nggak rehab, asesmen," tukas Reza.

Pasalnya, pihak keluarga Millen sudah mengajukan rehabilitasi kemarin malam. Namun, Millen Cyrus harus menjalani asesmen terlebih dahulu di BNNK Jakarta Utara sebelum direhabilitasi.

"Sekira habis magrib pengajuannya. Ya BNNK itu mau mengajukan rehabnya ke mana kita juga tidak tahu. Dari hasil asesmen, kita lihat dari hasil asesmen," tuturnya.

Meski tidak tahu Millen Cyrus akan dibawa ke mana setelah menjalani asesmen, Reza memprediksi dia bisa dibawa ke Lido, RSKO, atau Lemdiklat Polri. Namun, dengan catatan hasil asesmen menunjukkan Millen harus menjalani rehabilitasi.

"Tergantung dari BNNK nya. Bisa Lido, RSKO, atau Lemdiklat Polri," pungkas Reza.

Seperti diketahui, selebgram Millen Cyrus ditangkap polisi karena kedapatan mengonsumsi sabu pada Minggu (22/11) di sebuah hotel di Jakarta Utara. Dia ditangkap bersama seorang pria berinisial J.

(gbr/gbr)