Round-Up

Polemik Tahanan Millen Cyrus: Awalnya Bareng Pria, Kini di Sel Khusus

Tim detikcom - detikNews
Kamis, 26 Nov 2020 06:41 WIB
Makin Seksi, Ini Gaya Millen Cyrus Saat Makan Sushi
Foto: Instagram @millencyrus
Jakarta -

Penahanan Millen Cyrus, tersangka kasus dugaan penyalahgunaan narkotika di Polres Pelabuhan Tanjung Priok sempat menimbulkan polemik. Millen Cyrus yang semula ditahan bareng tahanan pria, kini ditempatkan di sel khusus.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus memastikan Millen Cyrus tidak dicampur dengan tahanan pria maupun wanita di sel khusus tersebut.

"Yang bersangkutan sekarang di sel khusus, sendirian," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus dalam keterangan kepada detikcom, Rabu (25/11/2020).

"Di sel khusus sendirian, tidak digabung dengan pria atau wanita," sambungnya.

Lebih lanjut, Yusri menjelaskan alasan polisi menahan Millen Cyrus di sel pria sebelumnya. Sebab, status gender Millen Cyrus masih laki-laki.

"Di KTP dia laki-laki dan sampai sekarang kita belum mendapatkan ketetapan pengadilan bahwa dia mengubah kelamin," katanya.

Terkait sampai kapan Millen Cyrus akan berada di sel khusus, Yusri tidak memerinci lebih jauh. Dia menyebut Millen Cyrus akan berada di sel tersebut hingga penyidik merampungkan pemberkasan.

"Kita akan tunggu karena sudah kita temukan barang bukti. Hasilnya (tes urine) juga sudah positif, sudah kita tetapkan sebagai tersangka dan sudah kita lakukan penahanan kepada tersangka," ungkap Yusri.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya.


Selanjutnya
Halaman
1 2