Detik-detik Ibu di Tangsel Aniaya Anak Gegara Kurang Perhatian Suami

Isal Mawardi - detikNews
Senin, 23 Nov 2020 15:32 WIB
Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Angga Surya Saputra (Dok Istimewa)
Konfrensi pers terkait kasus ibu aniaya anak di Tangerang Selatan (Dok Istimewa)
Tangerang Selatan -

Seorang ibu berinisial LQR (24) di Ciputat, Tangerang Selatan ditangkap karena menganiaya anaknya yang berusia 5 tahun. Pelaku mengaku menganiaya anaknya sendiri karena kurang perhatian dari suami. Lantas bagaimana kronologi penganiayaannya?

Kapolres Tangerang Selatan AKBP Iman Setiawan menjelaskan detik-detik penganiayaan pelaku ke anaknya itu. Penganiayaan itu sendiri terjadi pada 25 Juni 2020 di kamar mandi rumah pelaku.

"(Pelaku) memasukkan kepala korban ke dalam ember warna hijau yang berisi air selama sekitar 10 detik sebanyak 1 (satu) kali menggunakan tangan kanannya sedangkan tangan kiri tersangka memegang handphone untuk merekam perbuatan yang tersangka lakukan kepada korban," ujar Iman kepada wartawan di Polres Tangsel, Senin (23/11/2020).

Pelaku merekam video penganiayaan itu. Setelah itu, pelaku mengirim video itu ke suaminya sendiri.

Dengan begitu, ia berharap agar lebih diperhatikan oleh suami dibandingkan istri pertama. Melihat video penganiayaan anaknya, sang suami naik pitam.

Suami membanting ponsel pelaku. Semenjak itu, pelaku dan suaminya sering bertengkar.

Kasus ini sendiri terungkap setelah belakangan video itu viral di media sosial. Polisi menelusuri video viral itu hingga akhirnya mengamankan pelaku pada 19 November 2020.

Karena penganiayaan itu, korban mengalami trauma. Simak di halaman berikutnya

Selanjutnya
Halaman
1 2