Round-Up

Viral Laporan e-Reses DPRD Copy Paste Bikin Tina Toon jadi Sorotan

Tim detikcom - detikNews
Minggu, 22 Nov 2020 06:01 WIB
tina toon
Foto: Tina Toon disebut copas e-reses (Instagram @tinatoon101)
Jakarta -

Anggota DPRD DKI Jakarta Agustina Hermanto atau Tina Toon mendadak menjadi sorotan di media sosial. Mantan artis cilik itu disorot usai laporan e-reses di website DPRD DKI disebut copy paste.

Mulanya sorotan ini viral di Twitter. Dilihat detikcom pada Sabtu (21/11/2020) di sebuah akun Twitter, salah seorang warganet membuat utas yang mengungkapkan hasil e-reses sejumlah anggota DPRD milenial. Tina Toon termasuk yang mendapat sorotan ini.

Akun tersebut juga menyertakan foto tangkapan layar yang isinya bertulisan "HASIL RESES FRAKSI PDI PERJUANGAN-II /2015". Padahal seharusnya dokumen itu memasukkan laporan reses tahun 2020.

"Nah, ini anggota muda tapi kok demem copas2 spt nya. Mbak Tina gak mending balik profesi lama aja?" tulis akun tersebut.

Selain itu, pemilik akun Twitter itu juga heran terhadap jumlah masukan reses yang diterima Tina dalam sehari. Ia mempertanyakan mengapa Tina hanya mendapat 3 masukan dari satu lokasi. Sebab, menurutnya, anggaran reses cukup besar.

"Masak seharian Mbak Tina reses di satu tempat cuma dapat 3 biji masukan? 1 masukan mahal kalau diitung anggaran sekali reses ini, woy ...," tulisnya.

Simak juga video 'Jadi Wakil Rakyat, Ini Langkah Tina Toon Atasi Banjir':

[Gambas:Video 20detik]



Lantas apa kata Tina Toon soal terkait e-Reses copas ini? Silakan klik halaman selanjutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3