Timses Yakin Wagub Sumut Bakal Tarik Ulama-Pengusaha Dukung Bobby

Ahmad Arfah - detikNews
Jumat, 20 Nov 2020 11:45 WIB
Bobby Nasution datang ke KPU Medan (Datuk Haris Molana-detikcom)
Foto: Bobby Nasution dan Aulia Rachman (Datuk Haris Molana-detikcom)
Medan -

Timses calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan, Bobby Nasution-Aulia Rachman, mengaku bersyukur Wagub Sumut, Musa Rajekshah (Ijeck), cuti untuk mengampanyekan Bobby. Ijeck dinilai bisa menarik ulama hingga anak motor untuk mendukung Bobby.

"Bang Ijeck ini juga tokoh di Sumatera Utara. Beliau punya jejaring ulama-ulama dan tokoh-tokoh masjid di Sumut. Beliau juga tokoh pemuda yang menjadi Wakil Gubernur, tentu kelompok-kelompok muda bisa ditarik beliau mendukung Bobby-Aulia. Beliau juga punya jejaring pengusaha dan anak-anak motor, beliau juga aktif di sana," ujar Jubir Timses Bobby-Aulia, Sugiat Santoso, kepada wartawan, Jumat (20/11/2020).

Sugiat menilai Ijeck serius mengampanyekan Bobby. Dia mengaku optimis dukungan Ijeck membuat potensi Bobby-Aulia menang Pilkada Medan bertambah.

"Cutinya Bang Ijeck ini kan menunjukkan Bang Ijeck serius mendukung Bobby Nasution termasuk dalam statusnya sebagai Ketua Golkar Sumut. Kami melihat dengan ikut sertanya Bang Ijeck ini akan membuat potensi kemenangan Bobby-Aulia semakin besar," tuturnya.

Sebelumnya, Ijeck mengatakan dirinya mengambil cuti 3 hari. Cuti dia ambil demi mengampanyekan Bobby Nasution-Aulia Rachman di Pilkada Medan.

"Iya benar," kata Ijeck saat dimintai konfirmasi soal cuti tersebut, Kamis (19/11).

Simak video 'Beda Jurus Bobby-Akhyar Tangani Narkoba di Kota Medan':

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2