Saksi Ungkap Momen Tekuaknya Jasad Dikubur di Kontrakan Depok

Sachril Agustin Berutu - detikNews
Kamis, 19 Nov 2020 20:49 WIB
Lokasi Kejadian Penemuan Mayat Dalam Kontrakan di Depok
Lokasi Kejadian Penemuan Mayat Dalam Kontrakan di Depok. (Sachril/detikcom)
Depok -

Mayat pria berinisial D dikubur di dalam lantai kontrakan di Sawangan, Depok. Jasad ini ditemukan saat pemilik kontrakan sedang bersih-bersih.

"Jadi berawal dari pemilik kontrakan bersih-bersih kontrakan setelah kepergian yang diduga dari pelaku. Kebetulan saya lagi bersih-bersih di depan lagi bakar-bakar, saya lihat aktivitas terus saya iseng masuk. Ketemu pemilik kontrakan, panggilnya Om tuh, Om Kiswo, 'Kenapa Om kok sibuk benar?' 'Iya nih lagi bersih-bersih, WC-nya mampet'," kata saudara pemilik kontrakan, sekaligus saksi, Jacky Maulana (39), ketika ditemui di rumahnya di RT 1 RW 3 Kelurahan Sawangan Baru, Depok, Jawa Barat, Kamis (19/11/2020).

Bersih-bersih ini dilakukan kemarin sekitar pukul 14.00 WIB, Rabu (18/11). Dari semua keramik kontrakan yang berwarna putih, Jacky menceritakan melihat satu lantai yang berwarna hijau. Jacky mengatakan dirinya mencoba mengetuk-ngetuk lantai berwarna hijau tersebut.


Karena curiga, dia bertanya kepada pemilik kontrakan, Sukiswo, apakah ingin membongkar lantai tersebut.

"Terus saya coba tuh ketok-ketok lantainya, beberapa padatkan umumnya di lantai yang normal, cuma yang pas di bagian diganti itu kopong. Nah di situ saya curiga ada apa ini," lanjutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2