Jelang Debat Kedua, Akhyar Pamer Prestasi Selama Menjabat di Medan

ADVERTISEMENT

Jelang Debat Kedua, Akhyar Pamer Prestasi Selama Menjabat di Medan

Datuk Haris Molana - detikNews
Kamis, 19 Nov 2020 13:05 WIB
Akhyar Nasution (Datuk Haris-detikcom)
Akhyar Nasution (Datuk Haris/detikcom)
Medan -

Calon Wali Kota Medan Akhyar Nasution mengatakan telah siap menghadapi debat kedua Pilkada Kota Medan. Akhyar mengatakan bakal memaparkan data-data yang sesuai dengan tema debat nantinya.

"Insyaallah, lusa akan melakukan debat kedua Pilkada Kota Medan, Akhyar-Salman tetap mempersiapkan diri. Pertama, kami sudah punya data-data dan kami akan sampaikan kepada masyarakat hal-hal yang sudah kami lakukan yang sudah kami kerjakan, baik jalan, pelayanan publik, sekarang ini perizinan sudah semakin baik. Pelayanan publik di kantor-kantor pemerintah juga semakin baik," kata Akhyar Nasution di Medan, Kamis (19/11/2020).

Debat kedua nanti mengangkat tema pelayanan kepada masyarakat dan penyelesaian persoalan daerah. Akhyar menyebut selama ini Pemko Medan banyak mendapat penghargaan terkait pelayanan ke warga.

Dia memamerkan prestasi Medan selama dirinya menjabat. Misalnya, kata Akhyar, Medan mendapat penghargaan kota layak anak pratama, penghargaan TPID award, Top 25 manajemen pengaduan pelayanan publik.

"Kemudian penghargaan tata ruang dari Kementerian PUPR, jadi banyak hal yang telah kami terima. Kemudian penghargaan keterbukaan informasi dari Komisi Informasi Pusat tahun 2019, jadi banyak hal yang telah kami lakukan. Memang ada sisi, pelayanan publik ini yang Insyaallah ke depan, kami akan mempersiapkan gedung untuk mal pelayanan publik," ujar Akhyar.

"Memang dari itu semua mal pelayanan publik kami lagi mempersiapkan gedungnya sehingga terintegrasilah semuanya. Tetapi sistem dan perangkat pelayanan publik itu sudah terbangun dengan baik," sambungnya.



ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT