Usut Motif Wanita Gantung Diri-Racuni 3 Anak, Polisi Tunggu Keterangan Suami

Chaidir Anwar Tanjung - detikNews
Rabu, 18 Nov 2020 12:32 WIB
Ilustrasi: pembunuhan, mayat, bunuh diri, garis polisi, police line
Ilustrasi (Foto: dok. Thinkstock)
Pekanbaru -

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi kepada siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi Anda pembaca yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk melakukan upaya bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Polisi masih menyelidiki kasus wanita berinisial NSW (27), yang diduga tewas gantung diri dan meracuni tiga orang anaknya di Riau. Polisi masih menunggu suami NSW, PNG (28), dari Sumatera Barat.

"Hingga saat ini suami korban masih berada di Solok Selatan, Sumbar. Karena jasad istri dan kedua anaknya dikebumikan di sana," kata Kapolsek Tenayan Raya Kompol M Hanafi saat dimintai konfirmasi, Rabu (18/11/2020).

Dia mengatakan polisi telah meminta keterangan kepada sejumlah warga. Menurut Hanafi, para tetangga menyebut PNG dan NSW jarang terlihat ribut.

"Kalau dari keterangan sejumlah warga sekitar, mereka keluarga baik-baik dan jarang ada keributan. Mereka keluarga bergaul dengan tetangganya," kata Hanafi.

Sebelumnya, NSW ditemukan tewas bersama dua orang anaknya. Wanita itu diduga bunuh diri.

"Peristiwa ini terjadi tadi sore pukul 17.00 WIB. Telah terjadi seorang perempuan (IRT) diduga meninggal dunia akibat gantung diri. Dan ditemukan dua anaknya juga meninggal dunia. Satu lagi anaknya ditemukan masih bernapas dan langsung dirujuk ke rumah sakit," kata Kapolresta Pekanbaru Kombes Nanda Mu'min Wijaya, Senin (16/11).

Simak video 'Pria di Makassar Gantung Diri, Motifnya Masih Diselidiki':

[Gambas:Video 20detik]




Simak kelanjutannya di halaman berikutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2