Round-Up

Zonk! Pria Jaket Ojol Todong Petugas SPBU Ternyata Bawa Tas Kosong

Tim detikcom - detikNews
Senin, 16 Nov 2020 21:31 WIB
Viral pria berjaket ojol todongkan senpi ke petugas SPBU di Denpasar (Screenshot video viral)
Viral pria berjaket ojol todongkan senpi ke petugas SPBU di Denpasar. (Screenshot video viral)
Denpasar -

Seorang pria berjaket ojek online (ojol) terekam kamera sedang menodong petugas SPBU di Denpasar, Bali. Apesnya, korban yang ditodong membawa tas kosong.

Kejadian ini viral di media sosial. Korban juga sudah melaporkan peristiwa tersebut ke polisi.

Terlihat dalam video, pria berjaket ojol itu mengendarai sepeda motor masuk ke SPBU. Setelah berhenti, pria itu malah menodongkan pistol ke pegawai SPBU.

Para pegawai pun berlarian. Pelaku membawa kabur tas korban. Kejadian yang berlangsung pada pukul 13.40 Wita, Rabu (11/11), itu ditindaklanjuti oleh polisi.

Korban yang semula melapor ke Polsek Denpasar Selatan lalu diarahkan untuk melapor ke Polsek Benoa. Sebab, peristiwa penodongan terjadi di wilayah hukum Polsek Benoa.

Sementara itu, saat ini kasus penodongan tersebut sudah dilimpahkan ke Polresta Denpasar.

"Kasusnya sudah dilimpahkan ke Polresta oleh Polsek Densel. Iya yang menuju Tol Benoa itu (lokasi kejadiannya). Saya masih menunggu korbannya karena lapornya ke sana (Polsek Denpasar Selatan) bukan ke sini. Tapi saya juga sudah ke TKP," kata Kapolsek Benoa Kompol Abdus Salim.

Dari kesaksian seorang warga yang juga pegawai bernama Indriyani, pria itu tiba-tiba masuk dan langsung menodongkan pistol ke pegawai SPBU yang sedang duduk.

Selanjutnya
Halaman
1 2