Pacar Syaima Salsabila Juga Ditangkap Polisi karena Kasus Ganja

Adhyasta Dirgantara - detikNews
Senin, 16 Nov 2020 15:38 WIB
Pacar Syaima Salsabila Juga Ikut Ditangkap karena Ganja
Pacar Syaima Salsabila ikut ditangkap karena kasus ganja. (Adhyasta Dirgantara/detikcom)
Jakarta -

Polisi menangkap selebgram Syaima Salsabila terkait kasus penyalahgunaan ganja. Pengembangan dari Syaima Salsabila, polisi menangkap pacar Syaima Salsabila berinisial JRS.

"Kemudian setelah itu petugas kami melakukan pengembangan lagi dan mengamankan teman pria inisial JRS (29)," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Audie S Latuheru dalam jumpa pers di Polres Jakbar, Jl S Parman, Jakarta Barat, Senin (16/11/2020).

Audie mengatakan JRS ditangkap di Bekasi, Jawa Barat. Dari JRS, polisi menyita barang bukti ganja.

"Barang bukti juga ganja lebih dari 74 gram," imbuh Audie.

Audie mengatakan Syaima Salsabila ditangkap di sebuah apartemen di Jakarta Barat pada Senin (11/11) lalu. Setelah menangkap Syaima Salsabila, polisi kemudian mengembangkan kasus itu hingga akhirnya mengamankan JRS.

Audie mengatakan kasus ini terungkap berkat informasi masyarakat. Masyarakat yang merasa resah atas adanya penyalahgunaan narkoba di apartemen tersebut kemudian melapor ke polisi.

Pacar Syaima Salsabila Juga Ikut Ditangkap karena GanjaPacar Syaima Salsabila Juga Ikut Ditangkap karena Ganja (Adhyasta Dirgantara/detikcom)

"Kami menyampaikan apresiasi dan terima kasih banyak kepada masyarakat yang sudah memberi kontribusi dan informasi kepada petugas. Setiap informasi pasti kami tindaklanjuti supaya generasi muda terhindar dari pengaruh jahat narkoba," jelas Audie.

Audie juga mengapresiasi Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ronaldo Maradona dan tim yang begitu konsisten memberantas penyalahgunaan narkoba.

"Kami juga menyampaikan apresiasi tinggi kepada Kasat Narkoba dan jajaran yang begitu terima informasi langsung lakukan penyelidikan dan menangkap, mengamankan 2 orang ini," katanya.

Polisi mengungkap sosok JSR. Simak di halaman berikutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2