Selebgram Syaima Salsabila yang Ditangkap Polisi Positif Narkoba

Mei Amelia R - detikNews
Sabtu, 14 Nov 2020 15:56 WIB
Syaima Salsabila
Potret Syaima Salsabila yang ditangkap terkait kasus ganja (Dok. Instagram/syaimasalsabila)
Jakarta -

Polisi menangkap seorang selebgram inisial SS terkait penyalahgunaan narkoba. SS telah dites urine dan hasilnya positif narkoba.

"Sudah (dites urine), positif," ujar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ronaldo Maradona saat dihubungi detikcom, Sabtu (14/11/2020).

Dihubungi terpisah, Kanit I Narkoba Polres Jakarta Barat AKP Arif Purnama Oktora membenarkan sosok SS yang ditangkap adalah Syaima Salsabila. Arif menyebut Syaima Salsabila ditangkap seorang diri.

"Iya betul (Syaima Salsabila), sendirian," kata Arif.

Syaima Salsabila ditangkap di sebuah apartemen mewah di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Senin (11/11). Saat apartemennya digeledah, polisi menemukan barang bukti ganja.

Kasus ini diungkap setelah polisi mendapatkan informasi adanya penyalahgunaan narkoba di apartemen tersebut. Tim dipimpin AKP Arif Purnama Oktora kemudian menyelidiki informasi itu dan mengamankan SS dengan barang bukti.

Pihak kepolisian masih mengembangkan kasus ini. Polisi akan merilis secara lengkap terkait penangkapan Syaima Salsabila ini pada Senin (16/11).

Video 'Gara-gara Ganja, Selebgram SS Ditangkap Polisi':

[Gambas:Video 20detik]



(mei/mea)