Empat Elite PKS Datang ke Rumah Habib Rizieq

Sachril Agustin Berutu, Adhyasta Dirgantara - detikNews
Rabu, 11 Nov 2020 19:23 WIB
Jakarta -

Sejumlah tokoh terus berdatangan menyambut kepulangan Habib Rizieq Syihab di Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat sejak kemarin. Terbaru, empat elite Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tiba di kediaman Habib Rizieq.

Pantauan detikcom, Rabu (11/11/2020), Aboe Bakar tiba di Petamburan, Jakarta Pusat, pada pukul 18.37 WIB. Dia terlihat mengenakan setelan gamis berwarna putih dan peci. Aboe Bakar pun mengutarakan tujuannya datang ke rumah Habib Rizieq.

"Silaturahmi," jawab Aboe Bakar, singkat, kepada wartawan.

Tak lama kemudian, elite PKS yang lain datang menggunakan mobil. Ada Presiden PKS Ahmad Syaikhu, Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al Jufri, dan Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Ahmad Heryawan datang ke rumah Rizieq sekitar pukul 18.51 WIB.

Elite PKS bertamu ke kediaman Habib Rizieq Syihab. (Sachril Agustin Berutu/detikcom)Elite PKS bertamu ke kediaman Habib Rizieq Syihab. (Sachril Agustin Berutu/detikcom)

Ketua Umum Persaudaraan Alumni (PA) 212 Slamet Maarif pun sudah menunggu kedatangan mereka. Ketika para petinggi PKS turun, Slamet langsung menyambut meteka semua.

Usai bersalaman, mereka semua langsung masuk ke dalam rumah Rizieq di Gang Paksi. Sudah ada paskar yang melakukan penjagaan di sekitar rumah Habib Rizieq.

Sebelumnya, pada pukul 14.40 WIB siang tadi, PKS sudah sempat mengirim karangan bunga untuk menyambut pulangnya Habib Rizieq ke Indonesia.

Selanjutnya, sejumlah tokoh sudah lebih dulu bertamu ke Rizieq:

Selanjutnya
Halaman
1 2