Habib Rizieq Pulang, PKS Kirim Karangan Bunga ke Petamburan

Adhyasta Dirgantara - detikNews
Rabu, 11 Nov 2020 15:41 WIB
PKS Kirim Karangan Bunga ke Petamburan
PKS Kirim Karangan Bunga ke Petamburan (Foto: Adhyasta/detikcom)
Jakarta -

Pemimpin FPI Habib Rizieq Syihab telah tiba di Indonesia sejak Selasa pagi. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pun menyambut kedatangan Habib Rizieq dengan mengirim karangan bunga ke kediamannya di Petamburan, Jakarta Pusat.

Pantauan detikcom di kawasan Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (12/11/2020), karangan bunga tersebut datang pukul 14.39 WIB. PKS mengirim dua karangan bunga.

PKS Kirim Karangan Bunga ke PetamburanPKS Kirim Karangan Bunga ke Petamburan Foto: Adhyasta/detikcom

Karangan bunga yang dikirim PKS memiliki warna yang senada dengan logo kebanggaan mereka, yakni hitam dan kuning. Kedua karangan bunga yang dibawa dengan mobil bak diletakkan di sekitaran rumah Habib Rizieq.

Di karangan bunga tersebut, terlihat tulisan 'Ahlan Wa Sahlan. Selamat Datang Ke Tanah Air Habib Rizieq Syihab Dan Keluarga'. Tak lupa logo PKS disematkan di bagian kiri bawah karangan bunga.

Karangan bunga yang dikirim oleh PKS mengatasnamakan Presiden PKS H Ahmad Syaikhu dan Sekjen DPP PKS Habib Aboe Bakar Alhabsy.

Seperti diketahui, ini bukan karangan bunga pertama yang diterima Habib Rizieq sejak kembali ke Petamburan. Jamaluddin Ketua KODI DKI Jakarta dan Muhammad Hasyir Thaha Ketua Yayasan Thaha Daeng Nompo juga mengucapkan selamat datang melalui karangan bunga yang sudah terlihat sejak pagi tadi di Petamburan.

Tonton video 'Ramai Massa Penjemput Rizieq, PKB: Tanda Dicintai Pengikutnya':

[Gambas:Video 20detik]



(knv/knv)