Habib Rizieq Ajak Pengikutnya Rayakan Maulid Nabi di Petamburan

Sachril Agustin Berutu - detikNews
Selasa, 10 Nov 2020 17:47 WIB
Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab akhirnya tiba di Indonesia. Habib Rizieq langsung keluar dari Terminal 3 dan langsung berorasi.
Habib Rizieq (Rifkianto Nugroho/detikcom)
Jakarta -

Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab (HRS) kembali ke Tanah Air. Habib Rizieq akan merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW di kediamannya di Petamburan, Jakarta.

"Dan insyaallah Sabtu nanti kita akan gelar Maulid Nabi Muhammad di tempat ini (Petamburan). Siap datang?" kata Rizieq saat berceramah di hadapan pengikutnya, di Jalan KS Tubun, Jakarta Pusat (Jakpus), Selasa (10/11/2020)

"Siap, siap hadir, takbir," balas massa kompak.

Rizieq pun menyerukan revolusi akhlak. Pemimpin FPI ini pun meminta kepada pengikutnya untuk pulang ke rumah masing-masing.

"Selanjutnya saya minta saudara, setelah saya turun dari mobil ini, untuk pulang ke rumah. Saya minta kepada seluruh yang ada di sini, untuk kembali pulang ke rumah masing-masing dengan damai, dengan aman, dan tunjukkan revolusi akhlak. Revolusi akhlak harus berakhlak," ujar Rizieq.

Habib Rizieq telah menyusun agenda setelah tiba di Tanah Air. Di Indonesia, Habib Rizieq bersama keluarganya akan memilih beristirahat di kediamannya di Petamburan pada Rabu dan Kamis, 11 hingga 12 November 2020.

"Jadi kalau ada kawan-kawan, para habib, para ulama, para kiai, yang ingin berjumpa, ingin bersilaturahmi sudah mengetahui pengumuman ini pada hari tersebut saya berada di mana," kata Habib Rizieq.

Keesokannya ia dijadwalkan bertolak ke Tebet, Jakarta Selatan. Simak di halaman berikutnya

Selanjutnya
Halaman
1 2