Viral Anjing Golden Retriever Diracun Lalu Dicuri di Medan, Begini Ceritanya

Datuk Haris Molana - detikNews
Senin, 09 Nov 2020 11:42 WIB
Guy and his dog, golden retriever, nature
Ilustrasi anjing (Foto: iStock)
Medan -

Sebuah video menunjukkan dua orang melemparkan sesuatu diduga racun lalu mengangkat dan membawa pergi seekor anjing viral. Bagaimana ceritanya?

Dilihat detikcom, Senin (9/11/2020), dalam video viral itu terlihat dua orang yang berboncengan di motor berhenti di depan salah satu rumah. Setelah itu, salah satu pria terlihat turun dan melemparkan sesuatu ke halaman rumah.

Keduanya kemudian tampak menunggu. Setelah itu, salah satu pria memanjat pagar dan masuk ke halaman rumah tersebut. Pria itu lalu mengangkat seekor anjing yang sudah tidak bergerak.

Anjing tersebut diangkat melewati pagar. Setelah itu, anjing tersebut dibawa kedua orang itu menggunakan motor. Peristiwa itu disebut terjadi di Jalan Bunga Sedap Malam IX, Medan, Sabtu (7/11) dini hari.

Pemilik anjing bercerita soal peristiwa itu. Dia mengatakan anjing yang diduga diracun dan dicuri itu berjenis Golden Retriever.

"Itu kan anjing Golden, anjing Golden kan tidak menggonggong, anjing rumahan gitu kan. Terus tiap pagi dia kan minta supaya dilepas ikatannya, ini pada tanggal 7 (November 2020) pagi, sekitar jam 6.00 WIB keluar kami ternyata anjing yang satu sudah dilihat sudah mati, yang jantan masih terikat di ikatan," ucap Tarigan.

Dia mengatakan anjing betina miliknya hilang. Mereka kemudian memeriksa area sekitar halaman rumah.

"Dua-duanya Golden. Yang satu jantan, satunya betina. Yang dilihat udah mati yang jantan, terus diperiksa satu lagi rupanya satu lagi nggak nampak lagi, yang betina," ucapnya.

Apa sebenarnya yang dimakan oleh anjing tersebut hingga mati? Lihat halaman berikutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2