Round-Up

Geger Mesum di Kuburan TPU Kebon Nanas Berujung Sejoli Ditangkap

Tim detikcom - detikNews
Minggu, 08 Nov 2020 07:48 WIB
Kuburan yang jadi lokasi mesum pasangan di TPU Kebon Nanas, Jakarrta Timur
Kuburan yang jadi lokasi mesum pasangan di TPU Kebon Nanas, Jakarta Timur. (Luqman Arunanta/detikcom)
Jakarta -

Aksi tak senonoh sejoli mesum di TPU Kebon Nanas, Jakarta Timur, membuat geger dunia maya. Setelah ditelusuri, pasangan tindak asusila itu ditangkap aparat kepolisian.

Ditangkapnya sepasang muda-mudi berbuat asusila ini berawal dari video viral berisi keduanya. Terlihat pasangan tersebut berduaan di bawah sebuah bangunan kuburan China. Keduanya asyik bermesraan meski di tempat umum.

Saat perekam mengambil video kejadian, terdengar suara azan berkumandang. Dalam potongan video lainnya, perekam kembali ke lokasi kejadian dengan sudut padang yang lebih luas, tapi kedua pasangan itu sudah tidak ada di lokasi.

Polsek Jatinegara kemudian menyelidiki kejadian ini. Lokasi kejadian diduga di area kuburan China di TPU Kebon Nanas, Jatinegara, Jakarta Timur.

"Nanti kita selidiki. Posisinya di mana, kita cari tahu," kata Kapolsek Jatinegara Kompol Darmo saat dihubungi detikcom, Jumat (6/11/2020).

Polisi menyelidiki peristiwa tak senonoh di tempat umum itu. Polisi sudah menyiapkan penindakan bila pelaku diungkap dan diamankan.

"Kalau dia melanggar ketertiban umum, ya kita akan koordinasi dengan tiga pilar. Kalau perempuan itu gadis atau pelaku di bawah umur, nanti orang tuanya kita panggil. Makanya kita selidiki dulu," tutur Darmo.

Keesokan harinya, polisi mengamankan pelaku mesum itu. Tak hanya satu, keduanya langsung diamankan. Begini ceritanya, di halaman selanjutnya.

Tonton juga 'Oknum PNS Bintan Diduga Berbuat Mesum di Dalam Mobil':

[Gambas:Video 20detik]

Selanjutnya
Halaman
1 2