Nyaris Dieksploitasi, 2 ABG Bekasi Tidur 3 Hari di Rumah Kosong di Jaksel

Yogi Ernes - detikNews
Kamis, 05 Nov 2020 22:21 WIB
Poster
Ilustrasi (Edi Wahyono/detikcom)
Jakarta -

Dua remaja perempuan berusia 15 tahun asal Bekasi nyaris menjadi korban eksploitasi seorang pria. Setelah ditinggal oleh pelaku, kedua korban tersasar hingga tidur di sebuah rumah kosong di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, selama 3 hari.

Kapolsek Cilandak Kompol Iskandar mengatakan, sebelum masuk ke rumah kosong yang berlokasi di Lebak Bulus, keduanya sempat berjalan kaki dari daerah Cinere karena tersasar.

"Mereka ini sempat jalan dari Cinere karena mereka itu kan nyasar," kata Iskandar saat dihubungi detikcom, Kamis (5/11/2020).

Kedua korban ditinggalkan pelaku di Margonda, Depok, setelah menolak diajak ke tempat penginapan. Pelaku kemudian memberi korban uang Rp 50 ribu. Pelaku bernama Rizki kabur setelah dicurigai sekuriti tempat penginapan di Depok.

Berbekal uang tersebut, kedua korban kemudian naik kendaraan umum untuk pulang. Namun, karena tidak tahu jalan, keduanya tersasar ke arah Jakarta Selatan hingga akhirnya menginap di sebuah rumah kosong di daerah Lebak Bulus, Jakarta Selatan, selama tiga hari.

Menurut Iskandar, kedua pelaku menggunakan sisa uang pemberian pelaku tersebut untuk membeli makanan.

"Mereka cerita itu sempat beli makanan di Indomaret, Alfamart ya," imbuh Iskandar.

Sampai akhirnya mereka ditemukan oleh petugas sekuriti perumahan sedang menangis. Kepada sekuriti, mereka menceritakan kejadian yang menimpanya.

Selanjutnya
Halaman
1 2